Singkat aja soalnya lagi di kantor

Sepertinya doaku semoga di mana pun aku berada, aku selalu dikelilingi oleh orang orang baik dan selalu berada di lingkungan yang baik 

Doaku ini tidak tiba tiba saja aku berdoa demikian, tapi karena sudah mengalami beberapa hal yang bikin trauma. 


Dan untuk semua hal hal baik yang aku dapatkan, walaupun kudapatkan dengan menunggu lama dan penuh kesabaran, tapi doaku terkabul: aku ada di lingkungan yang baik, dengan orang orang yang baik. 


Alhamdulillah...



****

Tambahan, nulis singkat lagi pas istirahat heheh


Tentang hati manusia yang rapuh dan mudah merasa sakit dan sedih, waktu memang bisa menyembuhkan, dan mulai bisa menerima keadaan, berusaha "yaudahlahya"; 


Tapi, aku tidak permah lupa. 


Aku gak pernah lupa siapa yang ngebully fisik aku waktu sd, aku gak pernah lupa siapa "teman" yang melanggar privasiku saat aku smp dan semua teman yang memperolokku mengenai kedekatanku dengan seseorang, aku tidak pernah lupa. 



Tapi kalau dipikir pikir juga, 

Jangan-jangan, aku juga, dengan tidak sengaja, pernah menyakiti orang lain? 


Jika pernah, aku ingin minta maaf... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I think, I should write again?