It is okay.

Beberapa waktu lalu, ketika burnout parah, dan ketika semua hal hal berat itu datang bersamaan dengan tamu bulanan, pokoknya rasanya sungguh tidak karuan, aku mempertanyakan sesuatu. 



Kalau waktu sekolah, aku tahu jangka waktunya. Seberat beratnya sekolah SMA, tahan saja 3 tahun, maka semua akan berakhir. Seberat beratnya kuliah, tahan saja sampai skripsimu selesai, maka kamu akan lulus, dan semua akan berakhir. 



Lalu bagaimana dengan sekarang, dengan pekerjaan tiada akhir, yang seperti menelusuri terowongan gelap, tanpa ujung? 


Aku lupa bahwa kehidupan ini juga sementara. 


Aku lupa bahwa hal-hal berat ini juga akan berakhir, pada waktu yang sudah ditentukan oleh Allah. 


Kita hanya tinggal menunggu saja, kan? 

Semua lelah kita, ada ujungnya. Bahwa kepada Allah-lah kita kembali. Jadi...? 


Tetaplah hidup, bertahan dalam keadaan sulit, dan yakin bahwa semua ada jalan keluarnya. 

Tetaplah hidup, bertahan, ikuti aturan Allah, dan yakin bahwa semua akan lancar, jika kita menurut kepada yang menciptakan alam semesta ini. 


:)


....kenapa ya aku bisa lupa? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

출발

Dumb

Escape