Everything happens for a reason

Di setiap fase kehidupanku, aku mungkin selalu menyinggung hal ini, tapi... 

I am very lucky to have good people around me. (Aaaaaaa baru mau ngetik udah nangis) 



Sama seperti semua penyakit ada obatnya sesuai dengan janji Allah, I think... di setiap permasalahan, selalu ada jalan keluarnya. 


Penyakit yang diterima setiap orang berbeda-beda, begitu pula dengan obatnya. 
Ujian yang diterima setiap orang berbeda-beda, begitu pula dengan jalan keluarnya. 


Kalau dipikir-pikir, dari setiap semua fase kehidupanku... kesulitan yang aku alami... selalu ada orang baik di sisiku. Aku menerima kebaikan itu dari orang lain. Aku menerima support dari kebaikan orang lain. Dan itu membuatku bisa bertahan. Entah secara langsung berkomunikasi aktif, atau... secara tidak langsung, menginspirasiku, memberikanku ketenangan... 


Semua itu dari Allah, I am nothing, I have nothing and I could not solve everything by myself. Kalau bukan dari Allah yang memberikan jalan keluar, siapa lagi? 


Aaaaaaa gatauuu aku nangis lagiiii 😭😭





Komentar